Tatong Undang Puan Maharani Resmikan RSUD Kotamobagu Berita Kotamobagu
Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow saat gala diner bersama para menteri dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– 26 Oktober lalu Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri kegiatan pekan revolusi mental yang digelar di Manado.

Setelah itu, Tatong Bara, berkesempatan mengikuti gala dinner dengan sejumlah menteri. Di antaranya Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Syafruddin.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Republik Indonesia, Arif Budimanta, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, juga hadir bersama.

Menariknya, dalam kesempatan itu, Walikota Tatong Bara, menyampaikan undangan serta keinginan dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kotamobagu, agar Menko PMK Republik Indonesia, Puan Maharani, berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Kotamobagu.

Selain kunjungan kerja, Tatong juga meminta agar putri dari Megawati Soekarnoputri tersebut bisa meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Undangan sudah disampaikan secara langsung. Kalau sudah siap diresmikan, kita sampaikan lagi undangan resminya dan Ibu Menko PMK akan hadir di Kotamobagu meresmikan RSUD,” ungkap Tatong, Senin (29/10/2018). (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top