Berita Bolmong

Tatong- Yasti Foto Bareng Ibu Negara, Lihat Kesederhanaan Presiden Jokowi di Samping. Begini Reaksi Warganet!

Tatong- Yasti Foto Bareng Ibu Negara, Lihat Kesederhanaan Presiden Jokowi di Samping. Begini Reaksi Warganet! Berita Bolmong Berita Kotamobagu Berita Nasional
Walikota Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow foto bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Tampak di samping ada Presiden Jokowi. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerjanya di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), sejak Minggu (31/3/2019) kemarin.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara bersama sejumlah anggota kabinet kerja bermalam di Manado.

Senin (1/4/2019), Presiden meresmikan sejumlah proyek Pemerintah Pusat di wilayah Indonesia Timur.

Setelah itu Presiden Jokowi dan Ibu Negara berserta rombongan langsung ke Bandara Samratulangi Manado dan bertolak ke Jayapura.

Menariknya, sejumlah kepala daerah di Sulut bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey mengantar Presiden dan Ibu Negara ke VIP Room Bandara. 

Tampak dua srikandi Bolaang Mongkndow Raya (BMR), Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Tatong dan Yasti di dalam VIP Room Bandara Samratulangi memanfatkan kesempatan berdiskusi dengan Presiden Jokowi.

Tak lupa, keduanya juga mengajak Ibu Negara Iriana Jokowi untuk foto bersama.

Menariknya, saat Tatong dan Yasti foto bersama dengan Ibu Negara, di samping mereka berdiri Presiden Jokowi.

Dalam foto itu, Presiden Jokowi tampak sedang memegang jaketnya. Dia menggunakan kemeja putih dipadu celana kain hitam dan memakai sneakers.

Di media sosial foto ini ramai dibicarakan warganet. Mereka memuji kesederhaan Presiden Jokowi dan Ibu Negara. 

“Kalau Presiden lain mana mungkin suka pegang jaket sendiri begitu. Ibu Negara juga keren sekali. Sederhana sekali pemimpin kita. Semoga tetap sehat memimpin Indonesia sampai tahun 2024,” tulis Febri, salah satu warganet di akun Facebook.

“Keren Ibu Walikota dan Bupati foto dengan Ibu Negara, di samping ada Pak Presiden yang sederhana,” kata Nany, salah satu netizen di akun Instagram miliknya. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top