Berita Bolmong

Tatong-Yasti Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi

Tatong-Yasti Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Berita Bolmong Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Tatong-Yasti Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Berita Bolmong Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow usai mengikuti Rakornas pengendalian inflasi, Kamis (27/7), di Jakarta. (f: resty/humas)

JAKARTA– Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pengendalian inflasi ke VIII tahun 2017, Kamis (27/7), yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo.

Rakornas digelar di Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, pukul 09.00 WIB. Rakornas diikuti seluruh jajaran menteri cabinet kerja, gubernur dan bupati/walikota se- Indonesia.

Tema Rakornas yang dihadiri Tatong dan Yasti adalah mempercepat pembenahan efisiensi tata niaga pangan melalui penguatan infrastruktur dan pemanfaatan teknologi digital untuk kesejahteraan rakyat.

“Dalam Rakornas dibahas soal pengendalian inflasi. Tahun ini pemerintah bersama Bank Indonesia menyepakati untuk menjaga inflasi 2017 agar tetap berada dalam kisaran 4%±1%. Sasaran inflasi yang lebih rendah tersebut ditetapkan dengan mempertimbangkan prospek dan daya saing perekonomian. Itu ditegaskan Bapak Presiden tadi. Kita di daerah  Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang bertugas memantau dan menyiapkan langkah-langkah untuk mengatasi permasalahan inflasi di daerah,” kata Walikota Kotamobagu Tatong Bara. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top