Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Tekuni Pembuatan Huruf Timbul Akrilik, Iwan Raup Omset Jutaan Perbulan

Tekuni Pembuatan Huruf Timbul Akrilik, Iwan Raup Omset Jutaan Perbulan Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Jika diperhatikan huruf timbul sudah sangat sering dijumpai di sebagian sudut kota-kota besar. Huruf timbul yang berbahan dasar akrilik ini berguna sebagai visual branding untuk promosi usaha maupun untuk penanda perkantoran, tidak terkecuali di Kotamobagu.

Bermodal keahliannya membuat huruf timbul berbahan akrilik, Iwan Ismail memutuskan menekuni bisnis ini.

“Sebelumnya saya berbisnis sablon dan percetakan, tetapi setelah paham bahwa banyaknya permintaan pembuatan huruf timbul di kotamobagu dan sekitarnya, saya memutuskan untuk menekuni usaha ini,” ujar Iwan.

Iwan mengungkapkan saat ini dirinya banyak menerima orderan pembuatan huruf timbul dari berbagai pihak.

Tekuni Pembuatan Huruf Timbul Akrilik, Iwan Raup Omset Jutaan Perbulan Berita Kotamobagu

Salah satu turuf timbul hasil pekerjaan Iwan Ismail. (uwa)

“Kebanyakan orderan huruf timbul itu untuk usaha baik toko, kantor maupun untuk masjid dan sebagainya”, jelasnya.

Dirinya juga tidak menapik bila bisnis ini mempunyai potensi keuntungan yang besar, Iwan bahkan mengungkapkan bahwa omset dari bisnis ini sebulan bisa mencapai jutaan rupiah.

“Alhamdulilah keuntungan dari bisnis ini bisa dikatakan cukup besar, kami juga mematok harga mulai 3 juta rupiah untuk huruf timbul akrilik, tergantung ukuran maupun tingkat kesulitan dalam pembuatannya,”, ungkapnya.

Saat ini selain membuat huruf timbul, Iwan juga mengerjakan beberapa pekerjaan percetakan lainnya yakni pembuatan Neon box, plat nomor, batu nisan, plakat dan lain-lain.

“Untuk pemesanan bisa melalui WA di 085240858465 atau bisa langsung datang ke tempat kami  Bulawan Sablon di jalan Datoe Binangkang, Samping Pengadilan Negeri Kotamobagu”, jelasnya. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top