Berita Daerah

Terima Piala Adipura Buana, Tatong Ucap Syukur

Terima Piala Adipura Buana, Tatong Ucap Syukur Berita Daerah Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com
Terima Piala Adipura Buana, Tatong Ucap Syukur Berita Daerah Berita Kotamobagu

Walikota Tatong Bara memegang Piala Adipura Buana yang baru diterimanya, Rabu (2/8) malam. (F: ist)

KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menerima Piala Adipura Buana dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Sitty Nurbaya Bakar, pada puncak peringatan hari lingkungan hidup, Rabu (2/8), di Plaza Ir Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Penyerahan Piala Adipura Buana ini dilaksanakan sekira pukul 19.00 WIB. Usai menerima piala lambang tertinggi dalam pengelolaan lingkungan hidup tersebut, Tatong tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ungkapan syukur dipanjatkannya.

Dia menyebut keberhasilan ini merupakan prestasi seluruh elemen di Kotamobagu terutama masyarakat yang mampu menjaga lingkungan sekitarnya dengan baik, sehingga tetap bersih dan sehat.

“Prestasi yang kita raih hari ini merupakan kerja keras masyarakat Kotamobagu yang  cinta akan kebersihan dan keindahan sehingga lingkungan kita menjadi makin sehat serta indah. Piala Adipura Buana kedua kalinya secara beruntun ini adalah pencapaian luar biasa. Patut kita syukuri bersama. Kerja keras kita diridohi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Diraihnya prestasi ini, Tatong berharap masyarakat tidak kendor dan terus meningkatkan pencapaian yang ada dengan terus bersama- sama pemerintah mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Pemerintah kata Tatong, hanya bisa dan terus mengajak serta menghimbau tapi masyarakatlah pemegang peranan penting.

“Karena itu saya sebut ini prestasinya seluruh masyarakat Kotamobagu. Saya bangga karena pola hidup sehat dan bersih yang sudah diterapkan, bisa membuat kita menerima Piala Adipura ini. Ini akan memacu kita untuk lebih maksimal lagi, karena sudah pasti tahun depan akan naik lagi standar penilaiannya,” ujar Tatong. (rab)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top