Berita Kotamobagu

Tiga Koperasi Terbaik di Kotamobagu Dapat Hadiah Uang Pembinaan

Tiga Koperasi Terbaik di Kotamobagu Dapat Hadiah Uang Pembinaan Berita Kotamobagu
Walikota Tatong Bara menyerahkan hadiah kepada pengurus koperasi terbaik di Kotamobagu.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM mengumumkan dan memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada tiga koperasi.

Menurut Kepala Disdagkop-UKM, Herman Aray, koperasi terbaik yang mendapat hadih tersebut, merupakan koperasi yang telah mengikuti lomba tingkat daerah dalam rangka HUT Koperasi ke- 71 Tahun 2018.

“Kegiatannya adalah koperasi terbaik, yang telah memenuhi kriteria penilaian oleh tim penialai. Ada beberapa item yang menjadi pokok penilaian, seperti secara rutin tiga tahun berturut-turut melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tertib adminitrasi,” kata Herman, Rabu (18/7/2018).

Bagi koperasi terbaik yang berada di peringkat pertama, lanjut Herman akan diikutkan dalam pelaksanaan lomba tingkat Provinsi Sulut.

“Hadiah atau uang pembinaan yang telah disiapkan telah  dianggarkan dalam APBD tahun ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat mendorong koperasi-koperasi yang lain untuk bisa berbenah  agar ke depan bisa mengikuti lomba,” harapnya.

Sekadar diketahui, penyerahan hadiah bagi koperasi terbaik, dilakukan setelah Apel Korpri, dilapangan Kotamobagu. Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyerahkan secara langsung hadiah ke masing-masing pemenang lomba koperasi terbaik. (ger)

Berikut nama-nama pemenang lomba:

Peringkat I: KSU SEPAKAT Mendapatkan Hadiah Rp 15.000.000,-

Peringkat II: KSU Yuda Amerta Mendapatkan Hadiah Rp 12.500.000,-

Peringkat III: KSU Sinar Mas Mendapatkan Hadiah Rp. 10.000.000,-

Sumber Disdagkop-UKM Kotamobagu

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top