Dpc Pdip Kotamobagu
Tondok Project Garap Ki Lengkebong Series Berita Hiburan Berita Kotamobagu
Poster Ki Lengkebong Series (Foto : Hariwijaya Paputungan).
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Kebijakan social distancing yang mewajibkan masyarakat untuk menetap di rumah terkadang memicu kebosanan dan kepenatan karena terlalu banyaknya waktu luang yang ada.

Banyak hal yang dilakukan guna mengisi waktu dimasa pandemi ini, seperti membaca buku, mendengarkan podcast, dan menonton. Terlebih lagi jika kebijakan work from home atau WFH akan secara resmi diperpanjang.

Hal ini pula yang membuat salah satu komunitas kreatif di Kotamobagu, yakni Tondok Project melalui Divisi produksinya Braga Indie Project kembali membuat konten berjudul Ki Lengkebong Series untuk menghibur kepenatan penikmat konten komedi rakyat khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya di masa pandemi ini.

“Produksi ini didasari rasa tanggung jawab untuk tetap konsisten menghadirkan hiburan untuk penikmat konten-konten kami terlebih di masa pandemi ini,” ujar kreator Braga Indie Project, Viky Mokoagow.

Viky juga menambahkan bahwa Lengkebong Series merupakan konten yang mengangkat dinamika kehidupan masyarakat kecil pada umumnya dan ditargetkan akan konsisten di produksi setiap pekan.

“Lewat Lengkebong Series kita mau menggambarkan dinamika yang sering terjadi di lingkungan masyarakat kecil pada umumnya,” lanjut Viky.

Disinggung soal proses produksi, dirinya juga menambahkan bahwa proses produksi kali ini Braga Indie Project berkolaborasi dengan Kopicup Kotamobagu dalam proses penggarapannya serta semua berjalan dengan tetap memperhatikan standar keamanan.

“Proses produksi untuk episode pertama ini sudah selesai dengan kita tetap memperhatikan hal-hal penting dalam hal pencegahan virus di masa pandemi ini,” jelasnya.

Yedi Mamonto salah satu aktor yang berperan sebagai Lengkebong di series ini, juga mengungkapkan perihal kapan episode pertama dari Lengkebong Series ini akan tayang.

“Insya Allah episode pertama akan tayang pada hari minggu besok (17/5/2020) di channel youtube Braga Indie Project,” ungkap Yedi.

Baca Juga :  SAKIP Award Tahun 2018, Kotamobagu dapat Predikat B

Dirinya juga meminta masyarakat untuk  terus tetap support karya mereka dengan menonton melalui Channel youtube Braga Indie Project dan tidak membagikan video dalam bentuk full ke media sosial.

“Support kami untuk terus berkarya dengan menonton konten kami melalui channel youtube Braga Indie Project atau membagikan link yotube kami, dan tidak membagikan video kami di media sosial lain secara full,” pintanya. (bto)

BERIKUT TEASER DARI KI LENGKEBONG SERIES

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top