.
Tondok Project Garap Parodi Dilan 1991 Berita Hiburan Berita Kotamobagu
tim kreatif tondok project/photo GNWN
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Setelah sukses dengan beberapa film pendek. Salah satu komunitas kreatif Kotamobagu, Tondok Project kembali membuat gebrakan dengan kembali memproduksi parodi trailer film Dilan 1991.

Sebelumnya Tondok Project pernah membuat parodi trailer Dilan 1990 dengan judul Dilan Katege 1990 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Beberapa judul film pendek pun sudah di produksi komunitas ini, di antaranya Ndak Sahur Ndak Sayang (NSNS) dan Ndak Pumpun Ndak Sayang (NPNS) yang sempat booming di bulan ramadhan tahun lalu.

Dilan 1991 ini kembali menampilkan Buder Mongilong sebagai Dilan dan Yedi Mamonto sebagai Ayahnya Dilan.

Dias Mamonto salah satu tim kreatif dari Tondok Project mengungkapkan, Tondok Project mendapat banyak sekali masukan untuk membuat parodi trailer Dilan 1991 sepert parodi Dilan 1990 yang di produksi tahun lalu.

“Untuk parodi trailer dilan Katege 1991 ini kita mendapat banyak masukan dari penonton untuk membuat lagi parodi Dilan 1991 setelah tahun kemarin kita memproduksi Dila Katege 1990 dan mendapat apresiasi dari masyarakat”, ujar Dias.

Senada dengan Dias, Viky Mokoagow selaku director Tondok Project mengungkapkan bahwa full video parodi Dilan Katege 1991 akan dirilis tanggal 28 Februari nanti.

“Doakan tanggal 28 februari sudah tayang full di Youtube”, ujar viky.

Vicky juga sedikit membocorkan beberapa project yang akan digarap awal tahun ini di antaranya web series BMR berjudul Tarepak Lele, konten mingguan James Buder dan salah satu iven musik terbesar di Kotamobagu yaitu Kotamobagigs 2019.

“Insya Allah kami saat ini sedang prepare untuk beberapa project tahun ini diantaranya web series Tarepak Lele, series James Buder dan iven musik Kotamobagigs 2019,” ucapnya.

Beberapa konten hasil produksi komunitas Tondok Project termasuk Intro Parodi Trailer Dilan Katege 1991 sudah bisa di saksikan di channel Youtube Braga Indie Project.

Retho sebagai salah satu penggiat kreatif Tondok Project juga meminta kepada masyarakat untuk terus mengapresiasi hasil karya mereka dengan cukup membagikan link Youtube di media sosial dan bukan mendownload video dan membagikan-nya di media sosial.

“Kami sangat berharap apresiasi dari masyarakat dengan men-subcsribe channel Youtube Braga Indie Project dan hanya membagikan link video Youtube kami, bukan membagikan-nya dalam bentuk video full yang di download,” harap pria yang sering disapa uwa ini.(bto)

Berikut video Trailer Dilan Katege 1991 (INTRO) :

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...