.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Berita Kotamobagu

Usai Pilkada Jabatan Sekda Kotamobagu Dilelang, Ini Calon Kuat!

Usai Pilkada Jabatan Sekda Kotamobagu Dilelang, Ini Calon Kuat! Berita Kotamobagu
Muhammad Rudi Mokoginta
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU- Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, mengatakan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) akan digelar usai pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang.

Sejak ditinggal Tahlis Gallang yang pindah ke Bolmong 2017 lalu, Sekda Kotamobagu masih diisi oleh Adnan Massinae sebagai penjabat. Untuk mengisi jabatan secara definitive harus dilakukan melalui mekanisme lelang jabatan.

Rudi berharap seluruh pejabat eselon II di Kotamobagu yang sudah memenuhi syarat untuk mempersiapkan diri dan ikut lelang jabatan ini.

“Syaratnya seperti juga lelang Sekda sebelumnya. Pangkat minimal Pembina Utama Muda golongan IV/c atau minimal satu tingkat di bawahnya pembina tingkat 1 golongan (IV/b).  kemudian sudah pernah menduduki sekurang-kurangnya dua jabatan eselon II di SKPD berbeda,” ujar Rudi, Rabu (30/5/2018).

Sementara itu, mulai beredar informasi siapa saja pejabat yang berpotensi ikut dan punya peluang menduduki jabatan Sekda Kotamobagu definitif di lelang jabatan nanti.

Mereka di antaranya Penjabat Sekda Kotamobagu saat ini, Adnan Massinae, Asisten II Gunawan Damopolii, Kepala Dinas PUPR Sande Dodo dan Kepala Disbudpar Agung Adati. (zha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top