Wakil Walikota Buka Perkemahan GMAHK Berita Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan memukul tetengkoren tanda dibukanya perkemahan GMAHK. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka kegiatan perkemahan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, yang dilaksanakan di kompleks Paloko Kinalang, Rabu (24/10/2018).

Wakil Walikota dalam sambutannya mengajak  GMAHK untuk berperan aktif, serta mendukung dan menyukseskan pelaksanaan program dan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kotamobagu.

“Mari kita semua saling mendukung dan saling bahu membahu, untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan daerah ini untuk kebaikan kita semua,” ujarnya.

Wakil Walikota juga menghimbau untuk terus memelihara ikatan tali persaudaraan, sehingga akan dapat terus tercipta suasana  kehidupan yang senantiasa rukun, aman, dan damai.

“Mari kita semua  juga terus meningkatkan kerukunan  antar umat beragama di daerah tercinta ini,” katanya mengajak.

Kegiatan pembukaan perkemahan yang dilaksanakan di halaman kantor Advent, di Jalan Paloko – Kinalang Kotamobagu tersebut, juga dihadiri anggota DPRD Kotamobagu, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kotamobagu. (*)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top