Walikota dan Wawali Goyang Kaka Enda Bersama SKPD Berita Kotamobagu
Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan melakukan senam bersama jajaran SKPD. (istimewa)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dan menyambut Peringatan Hari Ibu (PHI) ke- 91, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar senam bersama di Lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (8/11/2019).

Olahraga senam yang dipilih adalah Goyang Kaka Enda dan Senorita yang saat ini sedang populer.

Walikota Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, seluruh ASN, serta perangkat kelurahan dan desa tampak sangat menikmati senam tersebut. Mereka begitu lincah mengikuti setiap gerakan dari instruktur senam.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara mengatakan, paling utama dari kegiatan itu adalah kebersamaan, funny dan lain sebagainya.

“Acara semacam ini bisa membangun motivasi kita untuk senantiasa bersama-sama dalam satu gerak, apalagi menyosong tahun 2020 dengan perencanaan baru,” ujar Tatong.

Menurutnya, olahraga sangat penting dan bahkan sampai di tingkat RT dan RW masyarakat di Kotamobagu juga telah banyak melakukan kegiatan olahraga dan senam dengan motivasi dan kreatifitasnya masing-masing.

“Ibu-ibu juga harus tampil sehat sebab peran ibu sangat multi aktifitas seperti memasak sekaligus menjaga anak dan mengurus rumah tangga,” ungkapnya. (bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top