Wawali Minta Sangadi dan Lurah Kawal Pemilu 2019 Berita Kotamobagu
wawali Kota kotamobagu, nayodo koerniawan
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu–Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, meminta kepada seluruh Sangadi dan Lurah untuk mengawal penuh pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, yang akan digelar pada 17 April nanti.

Hal tersebut disampaikan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan, saat menghadiri Diskusi Politik dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Rabu (10/04/2019) pagi tadi.

“Sebagai pemerintah tentu harus mensukseskan kegiatan pemilu serentak ini. Untuknya, kami berharap seluruh Sangadi, Lurah dan Camat bisa mengawal pelaksanaan pemilu serentak tahun ini, agar dapat brjalan sukses,” ucap Nayodo.

Nayodo mengingatkan kepada Sangadi dan Lurah untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, terutama menjelang Pemilu serentak yang akan digelar pecan depan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kesbangpol Kotamobagu Hendra Makalalag mengatakan kalau kegiatan yang digelar oleh pihaknya tersebut, diikuti oleh Sangadi, Lurah, Camat dan juga pengurus Partai Politik.

“Kegiatan ini sudah diprogramkan oleh instansi kami, serta menghadirkan unsur KPU maupun Bawaslu Kota Kotamobagu, dengan tujuan pelaksanaan Pemilu nanti sesuai dengan harapan. Terlebih ini adalah agenda nasional,” ujarnya.

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top