Berita Kotamobagu

Wawali Optimis Akreditas Puskesmas Gogagoman Paripurna

Wawali Optimis Akreditas Puskesmas Gogagoman Paripurna Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Kedatangan Tim Surveior Akreditasi FTKP di Puskesmas Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat  Kamis 14 November 2019, disambut langsung wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan di dampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kotamobagu.

Wawali mengharapkan dengan kedatangan tim surveior ini, penilaian akreditas Puskesmas Gogagoman dapat meningkat dari Madya ke Paripurna.

“Harapan kita akreditas Puskesmas Gogagoman bisa meraih paripurna. Apalagi saat ini posisi akreditas Puskesmas Gogagoman adalah Madya dan tinggal selangkah lagi akan naik menjadi Paripurna”, Ungkap Nayodo, Kamis (14/11/2019).

Wawali juga melanjutkan dari hasil yang didapatkan, kami melihat juga perbandingan Puskesmas Gogagoman dengan puskesmas-puskesmas di daerah atau provinsi lain yang sudah mendapatkan predikat paripurna, Puskesmas Gogagoman masih lebih baik.

“Kami pemerintah dan masyarakat serta pihak Puskesmas Gogagoman sangat berharap agar gelar paripurna bisa diraih oleh Puskesmas Gogagoman”, harap Wawali. (Bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top