KPP Pratama Kotamobagu Deklarasi Anti Korupsi - Kronik Totabuan

KPP Pratama Kotamobagu Deklarasi Anti Korupsi

Deklarasi anti korupsi oleh pegawai KPP Pratama Kotamobagu.

KOTAMOBAGU– Peringati Hari Anti Korupsi Internasional 2017 yang jatuh pada 9 Desember esok, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menggelar kegiatan deklarasi komitmen anti korupsi, Jumat (8/12/2017).

Seluruh pegawai KPP Pratama Kotamobagu berikrar menjaga komitmen anti korupsi. Kegiatan digelar di kantor KPP Pratama Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang.

Sebelumnya lebih dulu digelar jalan sehat. Selanjutnya seluruh pegawai KPP Pratama Kotamobagu membagikan pin anti korupsi kepada masyarakat di pusat kota, dilanjutkan dengan deklarasi dan pemberian cap tangan oleh seluruh pegawai.

Menurut Kepala KPP Pratama Kotamobagu Denny Tri Satrianto, deklarasi dilakukan untuk menunjukkan besarnya komitmen yang dimiliki pegawai KPP Pratama Kotamobagu untuk memberikan pelayanan terbaik yang bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2017 ini, saya berharap seluruh pegawai KPP Prtama Kotamobagu selalu memberikan pelayanan terbaik bebas dari berbagai praktik korupsi. Pencegahan korupsi harus terus dilakukan dan upaya pencegahan terbaik adalah dimulai dari diri sendiri,” ungkap Denny dalam sambutannya saat memimpin deklarasi anti korupsi.

Hari Anti Korupsi Internasional 2017 ini Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI mengusung tema ‘Cegah Korupsi Dari Diri Sendiri’. (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0