Mr Beast, Youtuber asal AS Gelar Permainan Squid Game Sungguhan

Mr Beast

Mr Beast YouTuber Asal Amerika Serikat, membuat versi nyata dari serial Squid Game. Ia mengikuti permainan Squid Game dan menyiapkan hadiah U$456 ribu (sekitar Rp6,5 miliar).
Mr Beast mengumpulkan 456 orang untuk bermain dalam Squid Game versi dirinya.

Angka tersebut sama dengan jumlah pemain dalam serial Squid Game. Sama seperti aslinya, Squid Game versi Mr Beast dimulai dengan permainan tradisional Lampu Merah, Lampu Hijau.

Jika dalam serial Squid Game setiap peserta yang kalah akan ditembak, maka Mr Beast menggunakan cara lain.

Ia melekatkan sebuah alat yang tidak berbahaya pada tubuh setiap peserta.

Jika peserta bergerak tidak sesuai arahan maka alat tersebut akan meledak dan hanya menodai seragam peserta.

Mr Beast juga menampilkan permainan tarik tambang dan lompat jembatan. Namun, ia telah menyediakan busa di bagian bawah agar peserta terhindar dari bahaya.

Di babak final, peserta memainkan permainan baru yang tidak ada di serial Squid Game.

Permainan tersebut itu adalah kursi musikal dimana peserta mengitari sejumlah kursi dengan tangan diikat serta diiringi musik. Saat musik berhenti, peserta akan memperebutkan kursi yang tersedia.

Sementara itu, serial Squid Game memiliki permainan terakhir yang bernama squid game.

Permainan ini membagi dua regu yakni tim penyerang dan tim bertahan, yang dilakukan di atas tanah di mana terdapat gambar berbentuk cumi-cumi.

Tim penyerang dinyatakan menang jika berhasil melintasi ujung garis cumi-cumi tersebut.

Sementara itu, tim bertahan bisa dinyatakan menang jika mereka berhasil mengeluarkan tim penyerang dari daerahnya tersebut.

Mr Beast juga tidak membuat ulang adegan mana semua kontestan berjuang untuk mengurangi angka.

Sebagai gantinya, mereka memainkan Ddakji, permainan melempar kertas yang dimainkan oleh Gi-hun (Lee Jung-jae) di episode pertama Squid Game.

Tidak hanya permainan, peserta Squid Game versi Mr Beast juga mengenakan kostum yang sama dengan yang ada di serial tersebut.

Mengutip Insider, dalam video tersebut, YouTuber bernama asli Donaldson itu mengatakan telah menghabiskan U$3,5 juta atau setara dengan Rp50,05 miliar untuk membuat Squid Game di kehidupan nyata.

Ia juga mengatakan sebagian besar dana tersebut disponsori sebuah perusahaan gim.

 

Berita Terpopuler