.
Berita Nasional

Anggota DTT-SMDE Polres Bolmong Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Anggota DTT-SMDE Polres Bolmong Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Berita Nasional
DTT-Smde polres bolmong bersama anak panti asuhan pononiungan
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Puluhan anggota Polisi yang tergabung dalam angkatan DTT-SMDE tahun 2000 Polres Bolmong, menggelar kegiatan buka puasa bersama anak panti asuhan Pononiungan, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Jumat (27/5/2018).

Kegiatan bertajuk Berbagi Berkah di Bulan Ramadan ini dipimpin langsung ketua DTT-SMDE Polres Bolmong yang juga Kapolsek Sangkub, Ipda Agus Sumandik.

Anggota DTT-SMDE Polres Bolmong Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Berita Nasional

“Alhamdillah puasa tahun ini kita masih diberikan berkah sehingga kesempatan ini kami gunakan untuk berbagi bersama dengan anak-anak di panti asuhan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Agus, kegiatan buka puasa bersama diharapkan dapat menjalin silaturahmi bersama anak yatim dan piatu di panti asuhan.

Anggota DTT-SMDE Polres Bolmong Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Berita Nasional

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bernilai ibadah. Juga sudah menjadi kewajiban kita semua manusia untuk senantiasa menjalin silaturahmi serta berbagi bersama anak-anak yatim. Terlebih di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

“Dan juga ini sebagai momen penting bagi kami untuk saling silaturahmi antara angkatan DTT-SMDE Polres Bolmong dan masyarakat,” tutupnya.

Sebelum buka puasa, salah satu anggota DTT-SMDE Polres Bolmong, Bripka Herdi Mamonto mengisi kultum dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama hingga Salat Magrib berjamaah. (rza)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top