Berita Nasional

Bertemu Sopir Truk, Ini Titipan Jokowi Saat Hari Pencoblosan

Bertemu Sopir Truk, Ini Titipan Jokowi Saat Hari Pencoblosan Berita Nasional
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Deklarasi Pengemudi Truk sebagai Pelopor Keselamatan di tanjung priok
Kroniktotabuan.com

Jakarta – Presiden Joko Widodo menitipkan pesan terkait pencoblosan di Pemilu 2019, saat menghadiri Deklarasi Pengemudi Truk sebagai Pelopor Keselamatan, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, 17 Maret 2019 malam.

Kepala Negara menitipkan pesan agar sekitar 3 ribu pengemudi truk tersebut bisa berbondong-bondong datang ke TPS pada hari pencoblosan, 17 April 2019 mendatang.

“Terakhir saya titip untuk 17 April 2019. Ajak kawan-kawan kita, teman-teman kita saudara untuk berbondong-bondong ke TPS gunakan hak pilih. Gunakan hak pilih kita,” ujar Jokowi, di Jakarta International Container Terminal (JICT) Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dia berharap, semua masyarakat terutama yang hadir pada deklarasi itu, bisa menggunakan kesempatannya dalam memilih. Sebab, nasib bangsa ke depan akan ditentukan oleh banyaknya pemilih yang menggunakan haknya tersebut.

“Jangan sampai 17 April ada yang golput. Ajak semua datang ke TPS gunakan hak pilih karena 17 April sangat tentukan proses negara kita ke depan seperti apa,” katanya.

Seperti diketahui, pemilu akan digelar pada 17 April 2019. Untuk pertama kalinya, Indonesia akan menggelar pemilu secara serentak antara pemilu presiden dan pemilu legislatif.(*)

viva

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top