>
.
IKLAN KELUARGA BESAR PDI PERJUANGAN KOTA KOTAMOBAGU Iklan Panitia Pengawas Pemilihan Umum kota Kotamobagu
Berita Nasional

Dulunya Seksi Sekarang Berhijab, Mulan Jamela Akan Hibur Pendukung TBNK

Dulunya Seksi Sekarang Berhijab, Mulan Jamela Akan Hibur Pendukung TBNK Berita Nasional Berita Politik
Mulan Jamela
Kroniktotabuan.com
Pasang Iklan Kronik Totabuan

KOTAMOBAGU– Mulan Jamela, pentolan group Dou Ratu, dipastikan hadir di Kotamobagu untuk mengibur pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Kota, Tatong Bara- Nayodo Koerniawan (TBNK), Jumat (22/6/2018).

Kepastian pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi ini untuk hadir di kampanye akbar TBNK disampaikan tim pemenangan pasangan calon kepada media. Selain itu, sang artis juga dalam video pendek yang beredar di media sosial, mengungkapkan langsung rencana kedatangannya ke Kotamobagu untuk kampanye akbar TBNK.

Mulan Jamela merupakan penyanyi sensasional di awal kemunculannya bersama Duo Ratu pada awal tahun 2000. Namanya terus melejit di belantika musik nasional bersama Maia Estianty hingga periode 2007.

Suaranya yang memiliki karakter ditambah kerap tampil seksi, terus melambungkan namanya. Apalagi tak lama setelah Duo Ratu bubar, Mulan dinikahi musisi papan atas, Ahmad Dani, yang tak lain adalah suami dari mantan duonya di Ratu, Maia Estianty.

Dulu kerap tampil seksi dan menggoda di atas panggung, belum lama ini Mulan Jamela sudah mantap berhijab. Di beberapa penampilannya secara live di televisi, balutan hijab sudah menutupi aurat penyanyi cantik ini.

Begitu pula saat dia merekam video mengenai kedatangannya ke Kotamobagu, Mulan sudah berhijab. (tr1/zha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top