Berita Nasional

Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional 2016 di Minahasa

Kroniktotabuan.com

 

Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional 2016 di Minahasa Berita Nasional Sulut

Presiden Jokowi berkunjung ke Mega Mall Manado. Jokowi datang ke Sulut merayakan Natal nasional.

TONDANO– Presiden RI Joko Widodo menghadiri perayaan Natal Nasional 2016 yang dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (27/12). Presiden Jokowi menghadiri perayaan Natal bersama Ibu Negara, Hj Iriana.

Dalam rombongan presiden ikut serta Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Ibadah Natal dimulai pukul 12.30 Wita diikuti dengan khidmat dan penuh suka cita oleh masyarakat yang memadati gedung Wale Ne Tou.

Selain ibadah, perayaan Natal Nasional diisi pula dengan nyanyian lagu pujian yang dibawakan oleh Joy Tobing dan Michael Idol. Presiden Joko Widodo tiba di Gedung Wale Ne Tou sekitar pukul 15.30 Wita. Kedatangan Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara disambut meriah masyarakat Minahasa.

Selain menghadiri Perayaan Natal Nasional 2016, Presiden Joko Widodo sebelumnya telah meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) di Tompaso, Sulawesi Utara. Presiden Jokowi juga mengunjungi proyek pembangunan bendungan di Kuwil. (rab)

sumber: kompas.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top