.
Berita Nasional

Jokowi Hebohkan Mantos, Beli Sepatu Seharga Rp150 Ribu

Jokowi Hebohkan Mantos, Beli Sepatu Seharga Rp150 Ribu Berita Nasional Sulut
Kroniktotabuan.com

 

Jokowi Hebohkan Mantos, Beli Sepatu Seharga Rp150 Ribu Berita Nasional Sulut

Presiden RI Joko Widodo sedang mencoba sepatu di salah satu outlet di Mantos III

MANADO– Ribuan pengunjung di pusat perbelanjaan terbesar di Sulawesi Utara (Sulut), Manado Town Square (Mantos), mendadak heboh melihat kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke tempat itu, Selasa (18/10). Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, orang nomor satu di negeri ini menyapa dan menyalami pengunjung Mantos III.

Jokowi benar- benar membuat pengunjung Mantos histeris. Lambayan tangannya seolah menghipnotis. Pengunjung pusat perbelanjaan di Jalan Piere Tendean ini tak lagi fokus belanja. Mereka tak ingin melewatkan momen langka ini, menyaksikan Jokowi dari dekat.

Sekira 15 menit keliling Mantos, Jokowi singgah di salah satu outlet sepatu. Dia mencoba beberapa model sepatu yang ada di sana hingga akhirnya mantan Gubernur DKI Jakarta ini memilih membeli sepasang sepatu seharga Rp150 ribu.

“Bagini kwa tu presiden, nda kuat bagaya deng barang mahal- mahal (Ini baru presiden, tidak suka bergaya dengan barang mahal- mahal),” ujar Meylan Assa, salah satu pengunjung.

Selain keliling Mantos, menyapa pengunjung, dan beli sepatu, Jokowi juga melayani permintaan foto warga. Jokowi datang ke Sulut dengan agenda utamanya membagikan sertifkat prona dan meresmikan Bandar Udara Miangas, Pulau Terluar Indonesia di Talaud. (zha)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top