Berita Nasional

KPMIBM Cabang Makassar Galang Donasi Untuk Korban Bencana Bolmut dan Bolmong

KPMIBM Cabang Makassar Galang Donasi Untuk Korban Bencana Bolmut dan Bolmong Berita Nasional
Kroniktotabuan.com

MAKASSAR – Bencana alam yang terjadi di wilayah di Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara beberapa waktu lalu masih menyisakan duka bagi para korban yang terdampak bencana tersebut.

Hal ini pula yang membuat warga masyarakat Bolaang Mongondow Raya berbondong-bondong memberikan uluran tangan demi meringankan beban mereka yang terdampak musibah.

Seperti yang di lakukan oleh Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) Cabang Makassar.

Bertempat di Persimpangan Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (10/03/2020), Kader organisasi pelajar asal BMR yang saat ini berdomisili di Makasaar turut melakukan penggalangan donasi untuk kemudian disalurkan ke Kabupaten Bolmong dan Bolmut.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap saudara kami di Bolmong dan Bolmut yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu”, ujar Sarwan Bambuena, salah satu anggota KPMIBM Makassar.

Dirinya menambahkan bahwa pelajar dan mahasiswa di Makassar masih akan terus menggelar penggalangan donasi dan berharap daerah yang terdampak bencana agar bisa segera pulih.

“Nantinya donasi yang terkumpul akan disalurkan ke korban yang terdampak bencana di Bolmong dan Bolmut dan kami selalu mendoakan semoga wilayah yang lumpuh akibat bencana ini bisa segera pulih”, ujarnya. (*/bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top