.
Berita Nasional

Ribuan Pendukung Padati Kampanye Sandiaga Uno di Kotamobagu

Ribuan Pendukung Padati Kampanye Sandiaga Uno di Kotamobagu Berita Nasional Berita Politik
Suasana kampanye Sandiaga Uno di Lapangan Mogolaing. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, melakukan kampanye di Lapangan Torotakon, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (29/3/2019).

Kampanye dimulai pukul 09.30- 10.30 Wita. Sebelumnya pagi pukul 06.30- 08.00 Wita, Sandi lebih dulu olah raga atau joging mengitari pusat Kotamobagu bersama timnya.

Kampanye terbuka di Lapangan Mogolaing dihadiri juga elit partai pengusung. Termasuk Ketua DPW PAN Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Landjar yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan diri akan menarik dukungan untuk Prabowo- Sandi.

Ribuan pendukung Prabowo- Sandi memadati lokasi kampanye. Ada yang datang dari Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondo Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Minahasa Selatan, Manado, dan Kota Kotamobagu.

Ribuan Pendukung Padati Kampanye Sandiaga Uno di Kotamobagu Berita Nasional Berita Politik

Dalam orasi politiknya, Sandi mengajak warga di Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk memilih Capres dan Cawapres nomor urut 02 pada 17 April mendatang.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjanjikan kehidupan lebih layak lagi untuk rakyat Indonesia. 

Perbaikan ekonomi, harga terjangkau dan kemudahan mendapat pekerjaan untuk generasi muda adalah poin yang disampaikan Sandi. 

Kampanye berakhir pukul 10.30 Wita, Sandi langsung meninggalkan lokasi kampanye dan menuju Bandara Manado. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top