Nayodo Dapat Wejangan dari Megawati di Sekolah Partai - Kronik Totabuan

Nayodo Dapat Wejangan dari Megawati di Sekolah Partai

Para calon kepala daerah termasuk Nayodo Koerniawan foto bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, dan Mendagri Tjahjo Kumulo. (istimewa)

KOTAMOBAGU– Calon Wakil Walikota Kotamobagu dari PDI Perjuangan, Nayodo Koerniawan saat ini sedang mengikuti sekolah partai bersama 67 calon kepala daerah lainnya. Kegiatan ini digelar di di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat.

Sekolah partai yang diikuti Nayodo ini adalah angkatan ke-5. Sudah berlangsung sejak 10 Desember lalu dan akan berakhir pada 14 Desember 2017.

Dilansir dari merdeka.com, sekolah partai digelar PDIP Perjuangan ini adalah bagian dari upaya serius partai menyiapkan para  calon pemimpin yang memiliki keteguhan tekad untuk menegakkan Pancasila sebagai dasar berdirinya negara Indonesia.

Senin (11/12/2017) kemarin, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto memberikan pembekalan materi kepada para calon kepala daerah.

Materi utama yang diajarkan dalam sekolah partai ini adalah terkait masalah ideologi.

“Keyakinan terhadap ideologi Pancasila sebagai dasar negara lebih ditanamkan lagi oleh Ibu Megawati kepada semua calon kepada daerah yang ikut sekolah partai. Banyak hal diperoleh dan dipelajari bersama sejak tiga hari ini,” ujar Nayodo membalas pesan singkat Kronik Totabuan, Selasa (12/12/2017). (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0