Film

Tayang 6 Mei 2022, Marvel Rilis Official Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Petualangan terbaru Doctor Strange mungkin melibatkan mantra yang gagal untuk Spider-Man , tetapi penyihir favorit Marvel ini memiliki masalah yang lebih besar di phase 4 MCU. trailer pertama untuk film barunya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness . Trailer menghadirkan kembali beberapa pemeran film pertama termasuk Benedict Cumberbatch sebagai Strange, Benedict Wong sebagai Wong, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Mordo, serta pendatang baru seperti Scarlet Witch dari Wanda Maximoff dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Trailer dimulai dengan Strange memeriksa semua yang salah sejak peristiwa Spider-Man: No Way Home — yang sepertinya tidak strange bersihkan sebaik yang strange harapkan. Alam semesta Strange, dan MCU, berada di ambang bencana multiversal dan terserah padanya untuk menghentikannya. Tentu saja, beberapa orang menghalangi jalannya, termasuk Mordo, beberapa makhluk dari dimensi lain, dan versi Stephen sendiri yang tampaknya jahat. Kabar baiknya, The Sorcerer Supreme akan mendapat bantuan dari Wong dan Wanda Maximoff yang juga muncul di trailer ini.

Jika Anda lupa apa yang terjadi pada Wanda antara Avengers: Endgame dan sekarang, inilah penyegaran singkat — sebagian besar dalam bentuk spoiler untuk seri Disney Plus WandaVision . Wanda menghancurkan tubuh Vision dari markas SWORD dan membawanya ke Westview, New Jersey di mana dia menggunakan sihirnya yang kuat untuk menciptakan ilusi kota sitkom yang sempurna, termasuk mengendalikan pikiran penduduk asli kota untuk membantu mewujudkan fantasinya. Akhirnya Wanda bertemu dengan seorang penyihir bernama Agatha Harkness yang mencoba mencuri kekuatannya, bertemu dengan Vision versi serba putih, dan akhirnya membebaskan kota sebelum bersembunyi. Yang mungkin kira-kira di mana Strange menemukannya di trailer ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai oleh Sam Raimi. Trailer pertama terungkap sebagai adegan pasca-kredit kedua untuk Spider-Man: No Way Home . Film ini akan dirilis pada 6 Mei 2022.

Berita Populer ( 30 hari )

To Top