Berita Olahraga

Arema FC Gelar Latihan Bersama dengan Klub Liga 1

Arema FC Gelar Latihan Bersama dengan Klub Liga 1 Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com

MALANG – Belum adanya kepastian soal kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 tak menghalangi Arema FC dalam menyiapkan diri. Klub berlogo singa mengepal ini bahkan sudah memastikan akan menggelar latihan bersama dengan salah satu klub Liga 1, Madura United.

“Insyaallah, Rabu (21/10) mendatang kami akan berlatih bersama dengan salah satu klub Liga 1,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Istilahnya mencari keringat bersama,” sambungnya.

Sebelum latihan bersama dengan Madura United ini, Arema FC bakal menggelar latihan bersama dengan tim U-20 mereka. Rencananya, latihan bersama ini akan dihelat pada Jumat (16/10) sore nanti.

“Ini merupakan langkah kami untuk terus mempersiapkan diri jelang lanjutan kompetisi. Yang pasti, program latihan tetap berjalan,” tuturnya.

Sejauh ini, belum ada kepastian kapan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 bakal dilanjutkan. Dalam pertemuan terakhir, yang dihelat di Yogyakarta, Selasa (13/10) disepakati ada sejumlah opsi soal jadwal lanjutan kompetisi ini. Terdekat, kompetisi direncanakan akan dimulai lagi pada 1 November 2020 mendatang.

Namun, rencana ini langsung mendapat tanggapan kepolisian. Mereka menegaskan tak akan mengizinkan gelaran ini dimulai lagi karena masih dalam kondisi pandemi dan menyambut pilkada serentak.

Lebih lanjut, Ruddy membeber sikap timnya terkait lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020. Ia mengaku timnya akan meniru langkah tentara, yang siap tempur setiap saat.

“Setelah mendengar arahan PSSI dan PT LIB, kami memposisikan diri seperti tentara,” ujar Ruddy

“Kami harus siap jika kick-off digelar sewaktu-waktu. Pasalnya, sesuai arahan PSSI, ada tiga opsi jadwal kick-off: 1 November, 1 Desember, dan 1 Januari 2021,” ia menambahkan.(*)

bola.net

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top