Beban Berat Argentina, Menang Atau Pulang! Berita Olahraga
Lionel Messi
Kroniktotabuan.com

KRONIKTOTABUAN.COM, OLAHRAGA– Laga lanjutan Piala Dunia 2018 di Grup D akan mempertemukan dua tim unggulan, Argentina vs Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB.

Laga itu merupakan perjumpaan kelima kedua negara di Piala Dunia. Argentina masih unggul head-to-head dengan catatan dua kemenangan dan sekali menelan kekalahan, dan sekali laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Laga sebentar malam, wajib bagi Argentina untuk menang demi menjaga asa lolos dari fase grup.  Lionel Messi dkk baru mengumpulkan 1 poin, setelah secara mengejutkan ditahan 1-1 oleh Islandia.

Argentina hanya punya pilihan harus menang. Jika seri, tetap berpeluang tetapi jalannya terjal karena masih harus menghadapi Nigeria di pertandingan terakhir. Jika kalah, pintu pulang ke negaranya lebih awal terbuka lebar.

Performa Argentina memang sedang naik turun dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka memetik dua kali kemenangan, dua kali menelan kekalahan, dan sekali menuai hasil imbang.

Sementara itu, Kroasia sedang dalam laju positif dengan catatan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Satu laga di antaranya didapat dengan catatan clean sheet, saat menaklukkan Nigeria 2-0.

Meski dirundung kesialan saat bermain melawan Islandia, Messi tetap menjadi andalan Argentina saat melawan Kroasia. Apalagi, Messi selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Argentina melawan Kroasia. (dtk/zha)

sumber: detik.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top