.
Berita Olahraga

Bungkam Atletico, Real Madrid Dekati Barcelona

Bungkam Atletico, Real Madrid Dekati Barcelona Berita Olahraga
tendangan salto casemiro ke gawang atletico madrid
Kroniktotabuan.com

Jakarta – Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid pada pekan ke-23 La Liga 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (9/2/2019). Kemenangan ini membuat Real Madrid mendekati pemuncak klasemen Barcelona.

Real Madrid berhasil naik ke urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 45 poin. El Real menyalip Atletico yang harus puas menduduki peringkat ketiga dengan selisih hanya satu poin. Sementara Barcelona masih di puncak dengan mengoleksi 50 poin.

Real Madrid sudah membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-16. Dari situasi sepak pojok, Casemiro memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico Madrid melalui tendangan salto yang membobol gawang Jan Oblak.

Akan tetapi, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Sembilan menit kemudian, Atletico Madrid menyamakan skor lewat aksi Antoine Griezmann.

Setelah skor imbang 1-1, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Jose Gimenez kepada Vinicius Junior. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol.

Pada menit ke-74, serangan balik El Real berujung aksi Gareth Bale yang tinggal berhadapan dengan Oblak. Tanpa kesulitan, Bale melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di gawang tuan rumah.

Selain laga derbi Madrileno antara Atletico melawan Real Madrid, ada tiga laga lain di La Liga yang juga berlangsung pada Sabtu (9/2/2019). Satu di antaranya adalah kemenangan 3-1 yang ditorehkan Getafe atas Celta Vigo.(*)

bola.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top
loading...