Berita Olahraga

Daftar 5 Bintang Yang Dicuri di Menit-menit Terakhir Transfer

Daftar 5 Bintang Yang Dicuri di Menit-menit Terakhir Transfer Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Daftar 5 Bintang Yang Dicuri di Menit-menit Terakhir Transfer Berita Olahraga

Romelu Lukaku

OLAHRAGA– Manchester United dilaporkan menyetujui biaya transfer untuk mendapatkan striker Romelu Lukaku, yang oleh banyak orang diperkirakan akan menuju Chelsea.
Berikut adalah daftar lima transfer Premier League yang dibajak pada menit-menit terakhir.

Yang paling baru adalah saat Willian diresmikan sebagai pemain Chelsea beberapa jam setelah dinyatakan melakukan tes medis di Tottenham Hotspur.

BBC Sportmelaporkan bahwa pemain Brasil itu hampir saja menyelesaikan transfer senilai 30 juta poundsterling (Rp 520 Milyar) ke Spurs. Namun, dia diketahui kemudian naik taksi dan menyeberang ke sisi lain London untuk menandatangani dokumen di Stamford Bridge.

Mohamed Salah sekarang mungkin menjadi pemain Liverpool, namun pada tahun 2014, kesepakatannya dengan The Reds juga dibajak oleh Chelsea.
Menurut Daily Mirror, pemain asal Mesir itu dipantau oleh klub Merseyside selama 18 bulan saat ia masih menjadi pemain Basel, namun sebelum mereka menyadarinya, The Blues masuk. Agen Salah mengklaim bahwa Liverpool gagal mendapatkan pemain sayap tersebut karena mereka mengambil waktu terlalu lama untuk mengajukan penawaran terbaiknya.

Pada 2011, Daily Mail melaporkan bahwa Arsenal meluncurkan tawaran 18 juta poundsterling (Rp 314 Milyar) untuk Juan Mata saat Arsene Wenger berniat membawa masuk playmaker kreatif itu.
Namun rencana tinggal rencana, karena The Gunners gagal memenuhi permintaan Valencia saat itu. Dan klub ini – ya kamu menebaknya secara benar- Chelsea kemudian masuk dan merebut sang pemain Spanyol yang hebat itu dalam waktu beberapa hari kemudian.
Dimitar Berbatov adalah pemain lain yang mengalami pembajakan di menit-menit akhir, dan itu melibatkan kedua klub kota Manchester, menurut Daily Telegraph.

Pemain asal Bulgaria tersebut, yang merupakan pemain Tottenham Hotspur pada saat itu, diperkirakan akan pindah ke Manchester City, namun saat Manchester United mendengarnya, mereka dengan cepat masuk memberi tawaran dan menyambar striker tersebut dari genggaman rival sekota mereka.

Setelah Xabi Alonso meninggalkan Liverpool, klub itu berharap bisa mendatangkan Gareth Barry sebagai penggantinya. Daily Mirror melaporkan bahwa gelandang tersebut setuju untuk bergabung dengan klub Anfield pada musim 2008/09, namun keadaan berubah dengan cepat saat Manchester City datang memanggil dengan duit segentong mereka itu. (ucnw/rez)

Sumber: UCnews

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top