Berita Olahraga

Diktra Prima Siap Harumkan Nama Kotamobagu di Danone Cup U-12

Diktra Prima Siap Harumkan Nama Kotamobagu di Danone Cup U-12 Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Diktra Prima Siap Harumkan Nama Kotamobagu di Danone Cup U-12 Berita Olahraga

Ketua ASSKOT, Benny Ramdhani saat menyerahkan bantuan bagi Tim Diktra Prima Pobundayan U-12

KOTAMOBAGU– Tim Diktra Prima Pobundayan U-12 menjadi wakil Sulawesi Utara (Sulut)  di Danone Cup di tingkat Nasional yang akan dihelat di stadion Pakan Sari Cibinong, Bogor, 15- 16 Juli mendatang. Tim asuhan Reflin Buntuan ini sudah berangkat menuju Jakarta, Rabu (12/7), setelah pada Selasa (11/7) malam, dilepas Ketua Askot PSSI Kotamobagu Benny Ramdhani.

Diktra Prima U-12 pada turnamen ini akan berhadapan dengan tim- tim utusan dari provinsi lainnya di Indonesia. Jika tampil sebagai pemenang pada turnamen ini, Diktra Prima akan melenggang ke Danone Cup Internasional di Amerika sebagai wakil Indonesia.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Kotamobagu agar perjuangan Diktra Prima U- 12 ini bisa membuahkan hasil sesuai harapan bersama,” ungkap Coach Diktra Prima Reflin Buntuan saat malam pelepasan tim.

Ketua Askot PSSI Kotamobagu Benny Ramdhani optimis Diktra Prima U- 12 bisa berbicara di tingkat nasional dan embawa nama harum daerah hingga  ke level Internasional.

“Jaga kekompakan dan kesehatan kalian, karena di pundak kalian kami titipkan nama baik daerah. Raih kemenangan dan jangan pernah takut menghadapi para lawan. Kemenangan menanti kalian, kita semua masyarakat BMR akan terus memberikan dukungan penuh,” kata Benny saat memberikan sambutan pada pelepasan tim Diktra Prima. (rez/rab)

 

Berikut Skuad Diktra Prima U-12

Kiper:  Bimo Mokoagow, Rahmat Sugeha

Belakang: Nor Fajri Damapolii, Nesta Kobandaha,Reska Mokoagouw, Fikar Kobandaha, Andi Gonibala,

Tengah: Aldan Makalalag, Aimar Mohama, Toji Damopolii,  Ariardi Hipi, Yusran Paputungan

Depan: Risky Mokoagow, Aimar Mohama

Official: Manager Junaidi Paputungan, Asissten Yesi Mokotoloi dan Asri Kobandaha

 

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top