MU Dilibas Totenham 1-6, Solskjaer Menyerah Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com

JAKARTA – Hasil 1-6 pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur membuat Manajer Ole Gunnar Solskjaer angkat tangan. Dia menyatakan bahwa kekalahan itu merupakan kesalahannya.

Dalam wawancara dengan media Sky Sports usai pertandingan, Solskjaer menyatakan bahwa timnya membuat terlalu banyak kesalahan pada laga tersebut. Dia juga menyatakan bahwa performa anak asuhnya malam tadi merupakan yang terburuk.

“Ini memalukan, saya mengangkat tangan, ini salah saya. Ini bukan Manchester United,” kata dia.

“Anda tak akan memenangkan laga seperti itu dengan membuat banyak kesalahan, eror dan penampilan seperti itu. Itu sama sekali tak bagus.”

“Hari ini adalah yang terburuk. Saya tak bisa mengatakan hal selain itu. Ketika anda kalah seperti ini anda harus bercermin.”

Solskjaer menilai anak asuhnya bermain baik pada awal pertandingan, tetapi kemudian mereka membuat sejumlah keputusan buruk sehingga tertinggal dengan cepat.

Dia menilai Manchester United tak bermain dengan agresivitas tinggi pada laga itu. Manajer asal Norwegia itu pun menilai semua hal seakan salah bagi Manchester United.

“Ketika tertinggal 2-1 anda masih memiliki kesempatan, 3-1 beberapa menit kemudian menjadi sangat sulit. Saat 4-1, semuanya soal karakter dan kepribadian,” kata Solskjaer.

“Kami harus bermain dekat dengan tingkat yang mereka mainkan untuk menciptakan gol, tetapi kami tak cukup memiliki agresivitas. Semuanya salah hari ini. Kami harus mengevaluasi semuanya.”

Manchester United memang sempat unggul 1-0 lewat tendangan penalti Bruno Fernandes pada laga itu. Pelanggaran terhadap Anthony Martial membuat wasit menunjuk titik putih dan Fernandes mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Akan tetapi Tottenham Hotspur membalas dengan cepat setelah para pemain belakang Manchester United melakukan kesalahan demi kesalahan. Kartu merah yang diterima Martial membuat anak asuh Jose Mourinho semakin mudah menambah keunggulan sehingga akhirnya menang 6-1.

Baca Juga :  Pandemi, Laptop Gaming Lenovo Raih Penjualan Berlipat

Hasil itu membuat Manchester United kini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan tiga angka dari tiga laga. Sementara Tottenham Hotspur berada di posisi keenam dengan perolehan tujuh angka dari empat laga.(*)

bola

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top