Senin, 18 Desember 2017
Tetaplah Terhubung dengan Kami : RSS/Feed Facebook Twitter

Depan » Olahraga » Ganas Sejak Menit Awal, United Buat Arsenal Babak Belur di Emirates
Minggu 3 Desember 2017, 11:50 AM - Editor: Admin

Ganas Sejak Menit Awal, United Buat Arsenal Babak Belur di Emirates


Manchester United

LONDON – Manchester United berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris 2017-2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, pasukan Jose Mourinho menang dengan skor 3-1.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Manchester United langsung menggebrak di awal babak pertama. Laga baru berjalan empat menit, The Red Devils sudah membuka keunggulan melalui Anthony Valencia. Mendapat umpan terobosan Paul Pogba, Valencia melepaskan tembakan mendatar yang gagal diantisipasi oleh Petr Cech.

Man United berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0 melalui sontekan Jese Lingard di menit 11. Berawal dari Romelu Lukaku mengirimkan umpan terobosan kepada Anthony Martial, yang meneruskan bola tersebut. Tidak mendapat kawalan, Lingard langsung menyontek bola untuk mengubah skor jadi 2-0.

Arsenal mencoba membalas melalui aksi Lacazette di menit 20. Berhasil membelokkan umpan rekannya, ia melepaskan tembakan ke arah gawang namun masih mampu diantisipasi dengan baik oleh De Gea.

Peluang emas kembali didapat Lacazette pada menit 32. Mendapat bola liar di depan gawang dan berhasil menggocek dua pemain Man United, ia menendang bola yang lagi-lagi mampu diblok De Gea yang kemudian membentur mistar. Bola rebound disambut Xhaka namun masih tipis di samping kiri gawang tim tamu.

The Gunner terus mengepung pertahanan Man United di sisa waktu babak pertama. Sayang, hingga 45 menit babak pertama, skor 2-0 untuk keunggulan The Red Devils
tidak berubah.

Babak Kedua

Lacazette akhirnya sukses memecah kebuntuan bagi Arsenal. Empat menit selepas jeda, ia berhasil memperkecil keadaan dari Manchester United jadi 1-2 setelah memanfaatkan umpan Aaron Ramsey.

Jese Lingard sukses mencetak brace ke gawang Arsenal di menit 52. Berawal dari serangan balik cepat, ia memberikan umpan kepada Poul Pogba yang berlari di sisi kanan. Pemain Prancis itupun mengembalikkan bola ke tengah yang tinggal disontek oleh Lingard. Skor sementara 3-1 untuk keunggulan The Red Devils.

Arsenal kembali mengurung barisan bertahan Man United guna mengejar ketertinggalan. Namun, Man United yang bertahan dengan baik sukses mementahkan setiap serangan yang dibangun tuan rumah.
Petaka bagi Man United hadir di menit 74. Pogba harus menerima kenyataan diusir wasit lantaran mendapat kartu merah langsung. Ia mendapat kartu merah setelah menginjak paha dari Bellerin.

Mantan pemain Juventus itu dipastikan absen melawan Manchester City minggu depan. Memasuki 10 menit akhir babak kedua, The Gunners menurunkan Giroud yang menggantikan Kolasinac. Meski unggul jumlah pemain, nyatanya tuan rumah gagal mencetak gol di sisa pertandingan. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Man United. (okz/rez)

Sumber: Okezone.com




Redaksi: kroniktotabuan@gmail.com
Untuk pemasangan iklan hubungi:
081242786657