Berita Olahraga

Ikut Latihan, Esok Rivky Mokodompit Teken Kontrak dengan Persebaya

Ikut Latihan, Esok Rivky Mokodompit Teken Kontrak dengan Persebaya Berita Olahraga
Rivky Mokodompit. (f: official persebaya)
Kroniktotabuan.com

SURABAYA– Mantan penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit selangkah lagi akan menjadi bagian dari Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Kotamobagu tersebut bahkan sudah bergabung dalam pemusatan latihan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membenarkan Rivky sudah bergabung. Bahkan, bekas pemain Mitra Kukar tersebut akan segera menandatangani kontrak dengan tim kebanggaan Kota Pahlawan.

“Sudah latihan dia (Rivky Mokodompit), statusnya ya kontrak lah. Besok dia tanda tangan kontrak,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (20/1/2020).

Rivky adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Persebaya. Karena tim Kota Pahlawan tersebut belum memiliki penjaga gawang sejak kepergian Msiwar Saputra dan Imam Arief Fadillah.

Bahkan, Angga Saputra yang sebelumnya digadang-gadang sebagai pengganti belum bisa bergabung karena tidak mendapat izin dari kesatuannya. Meskipun, eks Madura United tersebut sudah teken kontrak di Persebaya.

Berpengalaman

Sementara, yang menjadi alasan Persebaya mendatangkan Rivky Mokodompit karena yang bersangkutan merupakan sosok penjaga gawang yang berkualitas. Termasuk punya jam terbang yang tinggi.

“Pemain ini kan pemain yang punya pengalaman bagus, jam terbang cukup tinggi. Kemarin di PSM hampir tidak pernah tidak main, selalu menjadi starter,” jelas Aji.

“Posturnya juga sangat ideal, mudah-mudahan bisa tambah bagus di Persebaya,” tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut. (*)

Sumber: bola.net

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top