.
Berita Olahraga

Indra Sjafri Pulangkan Putra Sinindian dan Empat Pemain Lain dari Timnas U-22

Indra Sjafri Pulangkan Putra Sinindian dan Empat Pemain Lain dari Timnas U-22 Berita Olahraga
Wahyudi Hamisi
Kroniktotabuan.com

JAKARTA  Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, memutuskan untuk mencoret beberapa pemain pada pekan kedua pemusatan latihan jelang menghadapi tiga turnamen di tahun 2019 yakni Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23, dan SEA Games. 

Selepas sesi latihan internal game pada Sabtu pagi, 19 Januari 2019, Indra telah memulangkan 5 pemain.

Lima pemain yang dipulangkan yaitu bek tengah Persib, Indra Mustafa, gelandang Persib U-19, Syafril Lestahulu,  gelandang Arema FC, Jayus Hariono, bek sayap Persija, Anan Lestaluhu, dan gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi.

Dengan begitu penggawa Garuda yang saat ini mengikuti pemusatan latihan di Jakarta tinggal berjumlah 30 pemain. 

Indra pun menegaskan bahwa penilaian dari tim pelatih untuk memutuskan pemain yang akan dicoret dipertimbangkan lewat berbagai aspek.

“Kami kembalikan lima pemain itu ke klub. Jadi sekarang kami ada 30 pemain,” kata Indra, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu, 19 Januari 2018.”

Ada empat kriteria pemain yang kami pilih di Timnas, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka, dengan semua aspek lainnya,” tegasnya.

Geladang Borneo FC, Wahyudi Hamisi, merupakan pemain asal Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dipulangkannya Wahyudi Hamisi memupus asa warga dan pecinta sepak bola Kotamobagu untuk menyaksikan putra Sinindian tersebut tampil membela Timnas U-22. (vva/zha)

Smber: vivabola

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top