Berita Olahraga

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini, Minggu 15 Desember 2019

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini, Minggu 15 Desember 2019 Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com

Jakarta – Sebuah pertandingan seru akan tersaji di pertandingan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Salah satu tim kuat PSM Makassar akan kedatangan tamu PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Matoangin sore ini.

Kendati, juara musim ini sudah diketahui sejak pekan ke-30, yakni Bali United. Tiga tim yang terdegradasi di akhir musim ini juga sudah dipastikan, yaitu Semen Padang, Kalteng Putra, dan Badak Lampung.

Namun, partai PSM Makassar dan PSS Sleman tetap menjanjikan pertarungan seru. Ini jadi laga kandang terakhir tim Juku Eja pada musim ini. Sang pelatih, Darije Kalezic, sudah menyatakan tidak akan melatih PSM lagi pada musim depan.

Ia menggunakan partai kandang terakhir pada musim ini untuk mengucap salam perpisahan pada suporter yang sudah setia mendampingi perjuangan tim asuhannya. Alhasil, Darije bertekad memberikan hadiah perpisahan berupa kemenangan.

Raihan tiga poin juga akan membawa PSM ke peringkat lebih baik di akhir klasemen. Jadi, kemenangan pada laga ini bak harga mati buat Rizky Pellu dkk.

Sebaliknya, PSS datang ke Makassar dengan beban lebih ringan. Tim Elang Jawa sudah memastikan bertahan di Liga 1. Partai sisa pada musim ini akan dijadikan sebagai ajang eksperimen menjajal skema-skema anyar yang akan diterapkan sang pelatih, Seto Nurdiyantoro.

Namun, tentu, PSS tak ingin jadi bulan-bulanan lawan sehingga dipastikan mereka tetap bermain ngotot saat menghadapi PSM.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan duel PSM Makassar versus PSS Sleman di Indosiar serta live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya:

Jadwal Pertandingan

Minggu (15/12/2019)

PSM Makassar vs PSS Sleman

Stadion: Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Jam: 18.30 WIB

Baca Juga :  Daftar Nama Peserta Yang Lolos Uji Kompetensi Seleksi JPT Pratama Kotamobagu

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Sumber : Bola.net

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top