.
Berita Olahraga

Kevin/Marcus Tak Sabar Lakoni All Indonesian Final

Kevin/Marcus Tak Sabar Lakoni All Indonesian Final Berita Olahraga
marcus gideon/kevin sanjaya
Kroniktotabuan.com

Jakarta –Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berpeluang besar mempertahankan gelarnya di Indonesia Masters 2019. Itu setelah mereka kembali melaju ke partai puncak usai mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen, straight game 21-19 dan 21-13.

Meski mampu menang dua gim langsung, perjuangan pasangan berjuluk The Minions di babak semifinal cukup berat. Mereka sempat tertinggal jauh di gim kedua. Namun, pada akhirnya mereka bisa membalikkan keadaan.

“(Saat tertinggal) Kami saling mengingatkan agar lebih tenang, sabar, dan jangan buru-buru,” kata Kevin kepada wartawan usai pertandingan.

Kemenangan ini juga membuat Kevin/Marcus bakal melakoni All Indonesian Final di sektor ganda putra. Sebelumnya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah lebih dulu menapakkan kaki ke final.

Bersua seniornya yang kini tampil secara profesional, Kevin/Marcus justru mengaku senang. Namun, mereka merasa lebih berat lantaran merasa kalah pengalaman dari Ahsan/Hendra.

“Pastinya senang bisa All Indonesian Final. Besok pasti seru, mereka pasangan yang sangat berpengalaman. Pasti enggak akan mudah lawan mereka,” ujar Kevin.

“Pengalaman mereka banyak. Mereka juga lebih sering main di Istora. Pasti kami harus lebih siap, kami tidak boleh lengah. Mereka lebih mengerti bagaimana cara cepat dapat poin,” tambah Marcus.(*)

Viva.com

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top