Klopp: Liverpool Lulus Ujian! Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com

QATAR– Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat bangga dengan capaian anak asuhnya menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2019. Menurut Jurgen Klopp, Liverpool mendapat banyak ujian dan selalu mampu lulus dengan baik.

Liverpool baru saja memastikan gelar juara Piala Dunia Antarklub 2019. Pada laga final yang digelar Minggu (22/12/2019) dini hari WIB, The Reds menang dengan skor tipis 1-0. Liverpool menang lewat babak tambahan waktu.

Gol penentu kemenangan Liverpool pada laga yang digelar di Khalifa International Stadium tersebut dicetak Roberto Firmino pada menit ke-99.

Firmino sebelumnya juga menjadi bintang bagi Liverpool pada laga semifinal. Liverpool menang dengan skor 1-2 atas Monterrey. Firmino mencetak gol pada menit 90+1 dan satu gol lainnya dicetak Naby Keita pada menit ke-12.

Pujian Jurgen Klopp untuk Pemain Liverpool

Liverpool berlaga di Piala Dunia Antarklub 2019 dengan penuh perjuangan. Mereka dilanda jadwal yang begitu padat. Selain itu, The Reds juga harus mengorbankan laga babak perempat final Carabao Cup 2019/2020.

Jadwal Carabao Cup sangat berdekatan dengan jadwal Piala Dunia Antarklub 2019. Liverpool akhirnya memainkan tim U-23 dan kalah dengan skor 5-0 dari Aston Villa. Tidak heran jika Jurgen Klopp sangat puas bisa menjadi juara dunia.

“Anak-anak menggali [potensinya] lagi dan secara besar-besaran melakukan pertunjukan yang bagus,” kata Jurgen Klopp dikutip dari¬†BBC Sports.

“Mereka diuji terus-menerus – hidup kita memang seperti ini. Saat ini kita lulus ujian demi ujian. Kita harus memastikan kita lulus ujian lebih lanjut juga,” sambung pria asal Jerman.

Sulit Temukan Kata Pujian

Jurgen Klopp benar-benar kagum pada aksi heroik Sadio Mane dan kawan-kawan. Mereka dinilai telah memberikan segala kemampuan untuk klub. Karena itu, Jurgen Klopp mengaku tidak menemukan kata yang tepat untuk memberi pujian.

Baca Juga :  Manchester United Cetak Rekor Pendapatan

“Saya kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan rasa hormat saya kepada anak-anak, itu luar biasa. Kami melakukan banyak hal baik,”

“Saya melihat begitu banyak pertunjukan sensasional dan saya benar-benar bahagia. Itu adalah pertandingan yang sangat intens karena berbagai alasan; itu bukan permainan terbaik yang pernah kami mainkan tetapi cukup untuk menang,” kata Jurgen Klopp.

 

Sumber: bola.net

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top