Berita Olahraga

Lolos Final, MBFC Bertekad Bawa Piala ke BMR

Lolos Final, MBFC Bertekad Bawa Piala ke BMR Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Lolos Final, MBFC Bertekad Bawa Piala ke BMR Berita Olahraga

Tim Mitra Bhayangkara Futsal Club (MBFC) Polres Bolmong

MANADO – Mitra Bhayangkara Futsal Club (MBFC) bersua Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) Hebat di laga final Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017. Pertandingan pamungkas turnamen yang memperebutkan piala gubernur dan wakil gubernur Sulut itu akan digelar di Lapangan Kantor Gubernur, Kamis (02/11/2017).

Pertemuan MBFC melawan tim juara JSFT 2016 lalu adalah yang kedua pada turnamen tahun ini. Kedua tim sama-sama terlibat pertarungan memperebutkan tiket lolos dari grup A pada putaran pertama lalu. Pada laga itu, MBFC keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 5-2.

Menghadapi pertandingan kedua, MBFC yang sejak awal turnamen tampil konsisten dan belum tersentuh kekalahan, menargetkan kemenangan agar bisa membawa pulang piala JSFT 2017 ke BMR.

“Pertemuan pertama kita berhasil mengalahkan mereka (JIPS Hebat), tapi itu bukan jadi jaminan, karena status tuan rumah sekaligus juara bertahan turnamen yang melekat ke JIPS tentu menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk membalaskan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kita tetap harus waspada, bermain sesuai ciri khas dan sudah tentu bekerja keras agar bisa menjadi jawara tahun ini. Kita harus ciptakan sejarah baru di Sulawesi Utara,” kata Manager Tim, Toto Monoarfa, menyemangati anak-anak MBFC usai pertandingan semi final, sore tadi.

Seperti diketahui, tampil empat laga sebelum ke babak final JSFT 2017, MBFC meraih tiga kemenangan, masing-masing 5-2 melawan JIP Hebat, 7-1 melawan Jaya Sakti dan 7-1 melawan Forjubir Minut. Sedangkan satu laga lainnya saat melawan tim sesama BMR, Bolmong Hebat, hanya kedudukan 1-1. (rez)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top