Berita Olahraga

Manchester United Ingin Zidane Latih Pogba Cs

Manchester United Ingin Zidane Latih Pogba Cs Berita Olahraga
Zinedine Zidane
Kroniktotabuan.com

JAKARTA– Manchester United resmi mengontak Zinedine Zidane. Manajemen The Red Devils –julukan Man United– melakukan kontak kepada Zidane agar pria asal Prancis itu mau menangani Paul Pogba dan kawan-kawan di awal musim 2019-2020.

Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (20/12/2018), manajemen Man United melakukan serangkaian janji kepada pelatih 46 tahun itu. Akan tetapi, Zizou –sapaan akrab Zidane– belum memberikan respons atas tawaran yang diajukan Man United.

Sebab, disinyalir Zidane masih memiliki keinginan besar untuk berkiprah di Liga Italia bersama Juventus. Sementara itu di sisi lain, Zidane memiliki hasrat untuk melanjutkan karier di Liga Inggris, dan itu dapat direalisasikannya bersama Man United.

Dasar ketertarikan Man United kepada Zidane ialah kesukesan pria asal Prancis itu selama dua setengah musim menangani Real Madrid. Hanya dalam dua setengah musim menangani Madrid, Zidane sanggup menghadirkan sembilan trofi.

Bahkan, tiga di antaranya merupakan trofi Liga Champions dan hebatnya didapatkan secara beruntun! Selain kecakapan dalam hal strategi, Zidane juga dikenal piawai mendekati para pemainnya, sesuatu yang tidak dimiliki pelatih Man United sebelumnya, Jose Mourinho.

Jika pada akhirnya Zidane ditunjuk sebagai pelatih Man United, bagaimana nasib Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih caretaker Setan Merah saat ini? Otomatis, Solskjaer akan terdepak dari jabatan pelatih, mengingat pria asal Norwegia itu hanya dikontrak hingga akhir musim ini. Meski begitu, Solskjaer bukan tak mungkin akan diberikan posisi strategis oleh manajemen Man United nantinya. (okz)

Sumber: okezone.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top