Berita Olahraga

Mourinho Ingin Bawa David Luiz ke Manchester United

Kroniktotabuan.com
Mourinho Ingin Bawa David Luiz ke Manchester United Berita Olahraga

David Luiz

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan siap membawa bek Chelsea, David Luiz pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan menurut laporan Daily Express, Sabtu (18/11/2017), transfer tersebut bisa lebih cepat jika benar-benar ada kesempatan.
Luiz dikabarkan tengah menuju pintu keluar Stamford Bridge. Hubungan bek berambut kribo itu dengan sang pelatih, Antonio Conte dikabarkan tengah retak setelah kekalahan menyakitkan dari AS Roma di Liga Champions.

Chelsea yang saat itu datang dengan harapan besar untuk dapat langsung lolos ke babak 16 besar nyatanya mendapat perlawanan sengit dari Roma. Il Giallorossi –julukan Roma– yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Hasilnya, Luiz harus tercoreng dari skuad utama Chelsea saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge dua pekan lalu. Beruntung, meski tampil tanpa bek asal Brasil itu, The Blues–julukan Chelsea– sukses meraih kemenangan lewat gol tunggal yang dilesakan Alvaro Morata di menit 55.

Luiz sendiri sejatinya sudah pernah bekerja sama dengan Mourionho saat masih menukangi Chelsea pada muism 2013-2014. Namun, saat itu bek 30 tahun tersebut hanya tampil sebagai starter dalam 15 pertandingan Liga Inggris sebelum akhirnya dijual ke Paris Saint-Germain (PSG) musim berikutnya.

Musim lalu, Luiz memutuskan untuk kembali ke Chelsea di bawah naungan Conte. Hasilnya, ia sukses mempersembahkan trofi Liga Inggris kepada pelatih berpaspor Italia itu pada musim perdananya. (okzn/rez)

 

Sumber: Okezone.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top