Persib Bandung Batal Rekrut Ronaldinho   Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Persib Bandung Batal Rekrut Ronaldinho   Berita Olahraga

Ronaldinho

OLAHRAGA– Persib Bandung sempat akan merekrut mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho. Namun perekrutan itu batal lantaran Ronaldinho keburu menjadi duta besar salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona FC.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan telah menjalin komunikasi dengan agen Ronaldinho. Namun akhirnya rencana itu batal lantaran pemain asal Brasil itu keburu menjadi duta Barcelona.

“Ya, saya juga kaget setelah Pak Glenn (Sugita) ngomong bahwa Ronaldinho sudah dalam bidikan, sudah bicara sama agennya juga. Tapi keburu ditarik oleh Barcelona untuk menjadi duta,” ucap Umuh, Ahad, 5 Februari 2017.

Menurut Umuh, masalah harga kontrak memang tidak menjadi masalah. Musababnya, manajemen Persib tengah menyepakati nilai transfer Ronaldinho saat ini. Namun kendalanya hanya kalah cepat saja dengan Barcelona.

“Soal harga mah enggak masalah, karena kami juga sanggup. Belum lagi ada sponsor yang siap menunjang, jadi tidak masalah, ya. Tapi ya itu tadi, keburu jadi duta Barcelona,” ujarnya.

Gagal merekrut Ronaldinho, akhirnya Umuh berfokus merekrut pemain berpaspor Belanda, Willie Overtoom. Namun Umuh belum bisa memastikan kapan Overtoom bisa segera berlabuh di Maung Bandung.

“Ya, Overtoom sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan secepatnya, karena tidak ada waktu lagi. Segala cara akan kita lakukan mencari pemain asing ini, berapa pun nilai kontraknya. Yang penting demi kebaikan Persib,” tuturnya

 

Sumber: Tempo.co

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top