.
Iklan Resmi Pemerintah kota Kotamobagu Idul Fitri
Porung Jr Raih 9 Piala di Kejurnas Manado Berita Kotamobagu Berita Olahraga
Tim Porung Jr.
Kroniktotabuan.com

MANADO– Tim balap motor Porung Jr Agoan Racing Team Kotamobagu, berhasil meraih 9 piala di Pirelli Motoprix Kejuaraan Nasional (Kajurnas) Balap Motor Regional 5 Sulawesi, Putaran lV Manado tahun 2018, di Sirkuit Balitka Paniki Manado, Minggu (01/07/2018).

Tim Poring jr Kotamobagu diperkuat oleh pembalap nasional dari Region dua, yakni Sulung Giwa. Dan diperkuat satu pembalap asal Provinsi gorontalo Willy Rampen, dan tiga pembalap asal Kotamobagu, yakni Fahry Modero, Try Pondabo dan Fatur Modero.

Dari beberapa class yang diikuti, Tim Porung Jr berhasil mengalahkan beberapa tim pabrikan, seperti di class sedeed MP-2 Sulung Giwa berhasil meraih juara 2.

Menurut Adre Dudex, Manajer Porung Jr, pihaknya bangga dengan prestasi yang berhasil diraih dalam kejurnas di Manado. Karena kata Dudex, Tim Poring Jr sudah bisa bersaing dengan tim pabrikan yang sudah tidak asing lagi di Kejurnas Region 5.

“Jumlah piala yang berhasil kami raih di Kejurnas Manado kali ini ada 9 piala. Tim Porung Jr akan mengikuti samua seri di Region 5 Sulawesi. Pada Sabtu dan Minggu mendatang, tepatnya tanggal 7-8 kita juga akan mengikuti Kejurnas di Provinsi Gorontalo,” kata Dudex. (ger)

Berikut Nama pembalap dan 9 Class yang dijuarai Porung Jr :

1. Sulung Giwa juara 2 di class seeded
MP-2.

2. Willy Rampen juara 3 di Class Mp-4, dan juara 3 di class Super Metic.

3. Fahry Modero juara 2 di class 130 Cc MP-7 Open,

4. Try Pondabo juara 1 di class 130 Cc MP-7 open.

5. Fatur Modero juara 1 di class super metic, juara 5 di clas MP-7, juara 4 Omr Honda, juara 3 di class Fiz R.

Penulis: Gerry Liangga

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top