Berita Olahraga

Prediksi Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22: Jangan Sampai Angkat Koper!

Prediksi Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22: Jangan Sampai Angkat Koper! Berita Olahraga
timnas indonesia u-22
Kroniktotabuan.com

Jakarta –  Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga pamungkas penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019 melawan Kamboja U-22 di Olympic Stadium, Jumat (22/2/2019) malam waktu setempat. Tak ada alasan lain, pasukan Indra Sjafri wajib memetik kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berkaca pada tabel klasemen sementara, laga ini sebenarnya sudah tak menentukan apapun buat Kamboja U-22. Pasukan Felix Dalmas sudah mengunci status juara Grup B Piala AFF U-22 2019 berkat koleksi enam angka hasil dua kemenangan.

Adapun buat Timnas Indonesia U-22, laga ini sangat penting karena wajib dimenangi untuk lolos ke semifinal. Pasukan Garuda Muda belum pernah menang dan hanya meraih dua kali hasil imbang. Hal itu membuat Indonesia menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Pesaing lainnya yakni Malaysia U-22 dan Myanmar U-22 yang sama-sama mengemas 1 poin pun tidak boleh dicoret dari perebutan status runner-up Grup B.

Jika hanya bermain imbang melawan Kamboja, sedangkan laga lainnya menghasilkan pemenang, maka dipastikan Timnas Indonesia U-22 tersingkir.

Sebaliknya, jika mampu meraih kemenangan atas Kamboja U-22 dan laga lainnya berakhir imbang, maka Timnas Indonesia U-22 yang akan lolos.

Pelatih Indra Sjafri mengaku siap melakukan segala cara untuk mempermalukan tuan rumah pada laga terakhir fase grup itu.

Meski sudah lolos, Indra Sjafri yakin Kamboja U-22 bakal tampil dengan semangat juang tinggi. Hal itulah yang membuat timnya memprediksi laga tak akan berlangsung mudah.

Sementara itu, Kamboja U-22 bertekad menyegel poin sempura pada laga tersebut. Pelatih Felix Dalmas mengakui pihaknya memang akan melakukan rotasi pemain, namun tak akan mengubah kualitas permainan.

“Kami ingin melakukan rotasi pada beberapa posisi, tanpa mengurangi rasa hormat pada lawan. Jadi, kami akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” tegas pelatih berpaspor Argentina itu.

Timnas Indonesia U-22 didukung catatan apik jelang laga melawan Kamboja U-22. Pasukan Garuda tercatat belum pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir melawan tim berjuluk The Royal Khmer Angkor Warriors itu.(*)

bola.net

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top