.
Berita Olahraga

Real Madrid Lumat Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu

Real Madrid Lumat Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu Berita Olahraga
selebrasi karim benzema usai mencetak gol ke gawang alaves
Kroniktotabuan.com

Jakarta – Real Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Deportivo Alaves pada laga pekan ke-22 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (3/2/2019). Hasil ini membuat Madrid menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Sebelumnya, El Real menang 2-0 atas Sevilla dan 4-2 atas Espanyol di La Liga, serta membungkam Girona dengan skor 3-1 dalam ajang Copa del Rel.

Berkat raihan tiga poin ini, Real Madrid tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 42, tertinggal delapan angka dari Barcelona di posisi puncak. Sementara itu, Alaves di tempat ketujuh dengan 32 poin.

Mendapat dukungan penuh dari suporternya, Los Blancos tampil percaya diri sejak menit awal. Akan tetapi, rapatnya barisan belakang Deportivo Alaves membuat serangan Madrid selalu kandas.

Klub asuhan Santiago Solari itu baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-30 lewat aksi Karim Benzema. Umpan mendatar Sergio Reguilon dikonversikan Benzema menjadi gol dengan tembakan kaki kanan.

Memimpin 1-0 pada babak pertama, Real Madrid bermain menekan sejak awal paruh kedua. Meski begitu, Madrid baru mampu menggandakan skor pada menit ke-80.

Berawal dari umpan Marco Asensio, bola diterima dengan baik oleh Vinicius Junior. Dengan tenang, pemain asal Brasil itu menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Alaves dengan sepakan mendatar kaki kanan.

Pada menit ke-90+1, Mariano Diaz turut mencatatkan namanya di papan skor, setelah bola hasil sundulannya melesat mulus masuk ke dalam gawang Deportivo Alaves. Sampai laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.(*)

Bola.com

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top