.
Berita Olahraga

Rensa Bambuena Buka Turnamen Futsal Pertama di Tahun 2019

Rensa Bambuena Buka Turnamen Futsal Pertama di Tahun 2019 Berita Olahraga
Ketua AFK Kotamobagu Rensa Bambuena SE (merah, kedua dari kanan) bersama panitia, wasit dan tim peserta Bud's and Friend's Cup. (ist)
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kotamobagu, Rensa Bambuena SE, membuka dengan resmi kegiatan futsal Bud’s and Friend’s Cup Tahun 2019 di lapangan futsal ADM Kotobangon, Kamis (24/1/2019) malam.

Bud’s and Friend’s Cup merupakan turnamen futsal perdana di tahun 2019 di Kotamobagu.

Ketua AFK Kotamobagu, Rensa Bambuena SE, mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen berhadiah jutaan rupiah tersebut.

Dalam sambutannya Rensa mengatakan, memberi support penuh pelaksanaan turnamen ini. AFK Kotamobagu, kata dia, akan memberikan rekomendasi kepada setiap pihak yang punya keinginan menyelenggarakan turnamen futsal.

Rensa juga mengatakan, kepengurusan AFK Kotamobagu periode 2018- 2022 sudah terbentuk dan dikukuhkan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Utara beberapa waktu lalu.

“Dalam waktu dekat AFK Kotamobagu akan menggelar rapat kerja penyusunan program kerja sebagaimana petunjuk AFP Sulut. Mulai dari pendaftaran klub anggota AFK dan program-program lain akan dibahas dan ditetapkan,” katanya di hadapan ratusan pemain, manajer dan penonton yang menghadiri acara pembukaan Bud’s and Friend’s Cup.

Masih dalam sambutannya, Rensa, juga mengajak siapapun yang berkeinginan menjadi wasit futsal untuk mengikuti kursus wasit untuk mendapatkan lisensi.

“Di Kotamobagu wasit futsal baru ada dua orang. Saya berharap, semakin banyak lagi yang ikut kursus wasit karena event futsal di Kotamobagu makin banyak  baik di level usia dini sampai dewasa,” ucapnya.

Di akhir sambutan, Rensa meminta seluruh pemain dan official klub agar menunjukkan sportivitas selama turnamen berjalan. (tr2/vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top