Berita Olahraga

Soal Nasib Ozil, Begini Pendapat Arsene Wenger

Soal Nasib Ozil, Begini Pendapat Arsene Wenger Berita Olahraga
Mesut Ozil
Kroniktotabuan.com

LONDON- Arsene Wenger merupakan pelatih yang membawa Mesut Ozil ke Arsenal beberapa tahun lalu. Sekarang dia bicara soal nasib mengenaskan Ozil di sana.

Ya, gelandang Jerman ini sudah terlalu lama tidak turun ke lapangan, bahkan tidak masuk ke dalam skuad. Tidak pernah ada keterangan jelas dari Mikel Arteta atau dari pihak klub.

Akibatnya, muncul sejumlah rumor tentang Ozil, salah satunya dia disebut sebagai pemain pemalas, kurang perjuangan, kurang kerja keras fisik.

Lalu apa kata Wenger soal kasus Ozil ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneteres!

Mengapa Ozil tidak bermain?

Wenger sendiri mengaku tidak tahu-menahu mengapa Ozil tidak bermain, tapi ada satu hal yang dia tahu jelas, bahwa Ozil bukanlah pemalas seperti yang dikabarkan. Ini keputusan Arteta, dan Ozil harus menghargainya.

“Mengapa Ozil tidak bermain saat ini? Saya tidak tahu. Ketika Anda adalah pesepak bola profesional, Anda harus menghargai keputusan pelatih,” buka Wenger kepada Sky Sports.

“Dan berjuang untuk kembali mendapatkan kepercayaan dan berjuang untuk kembali masuk dalam tim.”

“Dia bisa bertarung, bukan seperti yang dikatakan banyak orang. Dia punya kualitas cukup untuk kembali ke tim, sekarang tergantung padanya,” imbuhnya.

Keputusan Arteta

Nama Ozil bahkan dicoret dalam daftar tim Arsenal untuk fase grup Liga Europa 2020/21 ini. Sekarang ada kabar bahwa nama Ozil pun akan dicoret untuk Premier League, yang juga meresahkan.

Ketika ditanya mengapa Ozil tidak masuk rencana Arteta, Wenger hanya bisa menjawab: “Saya tidak tahu.”

“Saya yakin dia bisa bermain di Premier League. Anda berlatih setiap hari untuk itu dan ketika Anda memastikan tidak ada kesempatan, Anda bisa pergi dan bermain di tempat lain,” tutupnya.

Baca Juga :  Kemenpora Sambut Baik Surat Balasan FIFA

Sumber: bola.net

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top