.
Berita Olahraga

Striker PSG Tidak Khawatir Hadapi Manchester United

Striker PSG Tidak Khawatir Hadapi Manchester United Berita Olahraga
kylian mbappe
Kroniktotabuan.com

Jakarta – Satu laga pada babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Manchester United (MU) melawan Paris Saint Germain (PSG). Leg pertama akan digelar di markas MU, Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Striker PSG, Kylian Mbappe mengaku santai menghadapi pertandingan ini. Menurutnya, PSG hanya perlu menyikapi laga melawan MU seperti biasa.

“Saya tidak khawatir soal pertandingan melawan MU. Kami harus menjalaninya dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan menunggu laga Liga Champions,” kata Mbappe seperti dilansir Sportskeeda.

PSG akan bertandang ke markas Manchester United dengan bekal kekalahan 1-2 dari Olympique Lyonnais di Liga Prancis. Meski kalah, Mbappe mengaku laga tersebut berdampak positif bagi PSG.

Lagipula, Mbappe menilai permainan PSG di laga itu tidak buruk. “Mereka mencetak gol lewat satu-satunya peluang yang didapat dan  tendangan penalti,” ujar Mbappe.

Melawan MU, PSG juga akan bermain tanpa dua pemain andalannya, Marco Verratti, dan Neymar. Kedua pemain masih absen karena sedang dibekap cedera.

Mbappe mengakui, kehilangan Neymar berdampak signifikan bagi timnya. Namun ia enggan menjadikan hal itu sebagai alasan PSG akan tampil melempem.

“Bermain tanpa Neymar itu sulit, ya benar. Anda harus menerimanya. Musim lalu, dia juga cedera dan akan bagus jika kami tidak membuat kesalahan yang sama. Jika tidak, itu berarti kami tidak belajar apa-apa,” kata Mbappe.(*)

bola.com

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

To Top