Van Persie Tolak Main di Liga Indonesia Berita Olahraga
Kroniktotabuan.com
Van Persie Tolak Main di Liga Indonesia Berita Olahraga

Van Persie

OLAHRGA– Robin van Persie akhrinya memutuskan pulang kampung ke Belanda setelah kontraknya habis bersama Fenerbahce. Pemain yang juga mantan bomber Manchester United (MU) bakal bermain bagi klub masa mudanya, Feyenoord Rotterdam.

Seperti dilansir The Sun, Van Persie (33) sempat digosipkan berlabuh di Crystal Palace. Namun manajer Palace, Frank De Boer membantah hal tersebut.

Selain itu, Van Persie juga sempat ditawari bermain di Indonesia. Hal itu dikatakan Agen Van Persie, Kees Vos.

“Van Persie mendapat tawaran dari Indonesia, tapi dia menolaknya,” ujar sang agen seperti dilansir Fotomac.

Van Persie sebetulnya masih mempunyai kontrak dengan Fenerbahce untuk satu musim. Namun eks bomber Manchester United (MU) itu kabarnya sedang mencari klub baru untuk musim depan.

Van Persie bergabung ke Fenerbahce di musim 2015/16. Dua musim bermain di Liga Turki, Van Persie belum mempersembahkan gelar buat Fenerbahce. Bomber asal Belanda ini baru menyumbang 34 gol dari 79 kali main.

Di musim sebelumnya, Van Persie bermain bagi MU dari musim 2012 hingga 2015. Ia menyumbang 58 gol dari 105 penampilan buat MU. Van Persie juga mempersembahkan satu gelar juara Liga Inggris dan Community Shield.

Sejatinya, Van Persise memang merupakan alumnus akademi Feyenoord. Ia menimba ilmu di akademi selama dua tahun dari 1999 hingga 2001. Van Persie lalu naik ke tim senior pada 2001 sampai 2004. (lp6/rab)

 

sumber: liputan6.com

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top