Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Kotamobagu

Solid Auto Club Kotamobagu Sukses Gelar Musda Ke-III

Solid Auto Club Kotamobagu Sukses Gelar Musda Ke-III Berita Kotamobagu Otomotif
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Musyawarah Daerah (Musda) Solid Auto Club Kotamobagu sukses digelar, Sabtu (3/10/2020)., bertempat di Vila Tobongon, Boltim.

Dalam musda yang digelar sejak pukul 11:00 wita ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ada 3 (tiga) nama yang maju bertarung sebagai calon ketua Solid Auto Club Kotamobagu periode 2020-2023, yakni Recky Syamsu, Priyono Adi, dan Brayen Sutikno.

Setelah melewati proses sidang yang alot, Musda Solid Auto Club kali ini mengantarkan Priyono Adi Mamonto, sebagai ketua Solid Auto Club Kotamobagu periode 2020-2023 menggantikan Lukman Nur yang menjabat sebelumnya setelah melalui mekanisme voting

Panitia pelaksana dalam hal ini diwakili oleh Lukman Nur, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur proses Musda kali ini dapat berjalan lancar dan tertib.

“Kami sangat bersyukur proses musda kali ini berjalan tertib, serta kami juga berharap dan percaya bahwa ketua terpilih dapat menjalankan tugasnya dan mampu melakukan terobosan yang lebih baik untuk organisasi atau club kedepannya,” ujar Lukman.

Sementara itu Priyono Adi sebagai ketua terpilih mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan saudara-saudara di Musda Solid Auto Club Kotamobagu, dan tentunya sebagai ketua terpilih, saya akan bekerja mengemban amanat untuk memajukan club lebih baik kedepannya,” ungkapnya.(bto)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top