Paul Nelwan Ketua PSSI Sulut, Lima Orang Ini Terpilih Exco   - Kronik Totabuan

Paul Nelwan Ketua PSSI Sulut, Lima Orang Ini Terpilih Exco  

 

Ketua Umum Asprov PSSI Sulut terpilih Paul Nelwan menerima pataka dari pengurus PSSI Pusat.

KOTAMOBAGU– Kongres Asprov PSSI Sulut telah selesai dilaksanakan di Sutanraja Hotel Kotamobagu, Senin (18/12/2017) tadi malam, sekira pukul 23.00 WITA. Melalui pemilihan yang demokrasi, mayoritas insan sepakbola Sulut akhirnya memilih Paul Nelwan sebagai Ketua Umum Asprov PSSI periode 2017- 2021 menggantikan Jackson Kumaat.

Selain itu voters juga memilih lima anggota Komite Eksekutif (Exco) yang bertugas membantu kinerja Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Sulut.

Lima anggota Exco terpilih masing-masing Meiddy Makalalag, Elians Bawole, Hasman Bahansubu, Denny Hanny Sumolang dan Tony Ponongoa. Mereka langsung ditetapkan dalam sidang kongres.

Sesuai dengan statuta PSSI, kelimanya akan menggantikan anggota Exco lama yang sebelumnya sudah bertugas sejak 2015 lalu.

Jamal Dodepo, Ketua Umum Ulul Albab Ayong, salah satu voters berharap, anggota Exco Asprov PSSI Sulut  yang baru dapat membagi tugas dan melahirkan terobosan terbaru dalam hal pembinaan sepak bola Sulut.

“Soal pemilihan tadi malam, saya kira sangat demokratis, karena murni dari aspirasi seluruh pemilik suara dan dipilih secara langsung,” kata Jamal.

Ketua Asprov PSSI Sulut terpilih, Paul Nelwan mengatakan, akan merangkul semua pihak untuk memajukan sepakbola Sulut. (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0