Berita Politik

Abaikan Undangan DPP PDIP, Haris Mongilong Gugur

Abaikan Undangan DPP PDIP, Haris Mongilong Gugur Berita Politik
Kroniktotabuan.com

 

Abaikan Undangan DPP PDIP, Haris Mongilong Gugur Berita Politik

KOTAMOBAGU- Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu Haris Mongilong salah satu dari enam bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu yang diudang DPP PDIP untuk mengikuti fit and proper test (FPT), Selasa (28/11/2017).

Menariknya,dari enam  bakal calon wakil walikota terundang, hanya Meiddy Makalalag, Nayodo Koerniawan, Norma Makalalag, Rustam Simbala dan Arya Sukma Malah yang hadir. Sedangkan Haris Mongilong mengabaikan undangan DPP PDIP tersebut.

Baca Juga: Tatong dan 6 Nama Ini Diundang DPP PDIP untuk FPT

Dengan ketidakhadiran Haris Mongilong, figur yang sejak jauh hari disebut-sebut memiliki peluang besar diusung PDIP ini gugur dengan sendirinya.

Hingga malam ini belum ada keterangan resmi dari Haris Mongilong soal ketidakhadirannya memenuhi undangan DPP PDIP. Pesan yang dikirimkan belum hanya dibaca dan belum dibalas. Sedangkan telepon tidak diangkat.

Padahal saat ini Haris Mongilong juga sedang berada di Jakarta usai menerima penghargaan Swasti Saba Padapa di kantor Kemendagri pagi tadi.

Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dari enam bakal calon wakil walikota yang diundang, Haris Mongilong tidak hadir.

“Otomatis gugur. FPT di DPP ini adalah rangkaian paling penting dari proses penjaringan calon yang dilakukan partai,” kata Meiddy via telepon. (vdm)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top